Mitsubishi Raih Predikat Tertinggi dari J.D. Power

Mitsubishi Raih Predikat Tertinggi dari J.D. Power

Ada 2.476 responden yang jadi responden J.D Power Asia Pasifik tahun ini. Nara sumber itu adalah mereka yang melakukan pembelian kendaraan baru periode September 2016 hingga Juli 2017. Hasil dari survei ini menunjukkan, Mitsubishi Indonesia mendapatkan peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017.

Riset dilakukan dengan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian dari diler resmi di Indonesia. Dalam hal ini, Mitsubishi mendulang skor 802 dan menempati poin tertinggi SSI versi J.D Power Asia Pasifik untuk layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Dari riset yang dilakukan juga mengungkap enam faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli kendaraan baru. Seperti waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas diler dan kesepakatan. Kepuasan dikalkulasikan pada skala 1.000 poin dengan skor tertinggi menandakan kepuasan tertinggi.

“Kesuksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia menjadi salah satu pencapaian terbesar kami. Namun di saat bersamaan, kesuksesan ini juga menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih keras agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen setia kami, sekaligus meraih kepercayaan yang sama dari konsumen baru di segmen yang paling kompetitif di Indonesia,” papar Kyoto Kondo Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Kondo menambahkan, di Indonesia Mitsubishi menjadi Top of Mind Brand di masyarakat. Tidak hanya kualitas, namun Kondo berharap layanan yang diberikan juga bisa melekat di masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini diraih Mitsubishi untuk yang ketiga kalinya, sebelumnya di 2013 dan 2015. Selain itu, pabrikan berlogo tiga berlian ini juga memperoleh peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index (CSI) pada 2011, 2012 dan 2014.

Guna meningkatkan layanan pada konsumen, Mitsubishi menyatakan terus menambah jaringan penjualannya. Saat ini, Mitsubishi memiliki 104 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan hingga akhir tahun ini, mereka berharap bisa menggenapkannya menjadi 110 jaringan. (Ald/Van)

sumber:www.oto.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *